Selasa, 27 Maret 2012

Extremely Loud and Incredibly Clouse

Guys sudah tahu belum film ini ??? Film ini keluaran tahun 2011...Apakah sudah nonoton ???Coba deh nonton film ini,sumpah ini film sangat menharukan sekali saya pun keluar air mata menonton kisah nya.
Film ini menceritakan tentang seorang anak yang sangat terpukul sekali karena kematian ayahnya.Ayahnya meninggal di gedung akibat ditabrak oleh sebuah kapal dan ia tidak bisa diselamatkan.Anak ini yang bernama Oskar sangat trauma sekali dengan dunia luar bahkan dengan transportasi pun ia sangat takut.Setahun kemudian ia menemukan sebuah kunci da dilam vas yang berada di lemari kamar ayahnya,dan ia pun mencari apa yang dimaksud dengan kuci ini.ingin tahu selebihnya Nonton saja film nya dijamin RAME....

Extremely Loud and Incredibly Close adalah sebuah novel yang tahun 2005 oleh Jonathan Safran Foer.Dan merupakan film tahun 2011 yang diadaptasi dari novel tersebut yang disutradai oleh Stephen Daldry dan ditulis oleh Eric Roth.Narator buku ini adalah anak yang berumur 9 tahun yang bernama Oskar Schell.Di dalam cerita ini dia menemukan sebuah kunci di dalam vase milik ayahnya yang mengilhami dia untuk mencari disekitar Amerika untuk informasi tentang kunci.

Jika ingin mendownload film ini click disini







Film ini dibintangi oleh Pemain Utama :


Tom Hanks as Oskar's Father



















Sandra Bullock as Oskar's Mother




















Thomas Horn as Oskar Schell



















Zoe Caldwell as Oskar's Grandmother




















Dennis Hearn















Photos :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;